Pages - Menu

Senin, 31 Desember 2012

Testimoni


Pilkada Kabupaten Cianjur 2011 : 
"Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Cianjur telah kami laksanakan, suksesnya pikada di kab. Cianjur salah satunya karena kualitas tinta pilkada yang kami pakai melekat kuat sehingga menyulitkan orang untuk menjadi pemilih ganda. kami berterima kasih kepada CV. Kharisma Chemindo yang telah memberikan Tinta Pilkada dengan kualitas yang sangat baik, kami puas karena tinta pilkada tersebut sangat sesuai dengan yang kami harapkan, selain mutu yang bagus juga distribusi tinta pilkada yang tepat waktu sungguh membantu pelaksanaan pilkada di Kabupaten Cianjur". 
(Bpk. Adi 0812.2422430)

Pilkada Kalimantan Barat
Akhirnya, pesta demokrasi rakyat kalbar yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kalbar setiap 5 (lima) tahun sekali telah dilaksanakan dengan sukses. Terima kasih kami ucapkan kepada CV. Kharisma yang telah ikut serta membantu dalam pengadaan Tinta Pilkada. Sungguh Tinta Pilkada produksi CV Kharisma sangat amat memuaskan, mutunya bagus, aman, serta packaging tinta pilkada yang sangat rapi membuat tinta pilkada tidak ada yang rusak atau tumpah selama distribusi sehingga tinta pilkada mencukupi untuk seluruh pemilih pada pilkada kalbar. Kami sarankan semua KPU di seluruh negeri untuk memakai Tinta Pilkada dari CV. Kharisma Chemindo, dijamin memuaskan". (Bpk. Sah Baludin, 081522727624)

Pilkada Kab. Pandeglang
Budi Prakoso (Ketua KPU Pandeglang) 
"Kami memakai Tinta Pilkada produksi CV. Kharisma Chemindo selama 2 putaran untuk Pilkada Kab. Pandeglang. Pada putaran pertama tinta pilkada tersebut begitu berkualitas, sehingga kami memutuskan untuk memakai tinta pilkada CV. Kharisma kembali ketika Pilkada harus diulang. Suksesnya Pilkada pandeglang tidak lepas dari peran Tinta Pilkada untuk itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada CV. Kharisma yang telah membantu kami dengan tinta pilkada yang berkualitas".


Peralihan