Pages - Menu

Rabu, 02 Januari 2013

Profil

CV.Kharisma Chemindo adalah Produsen Tinta Pemilu, Tinta Pilkada/Tinta Pemilukada untuk keperluan pemilihan kepala Daerah. kami memiliki pengalaman sejak Pemilu nasional 2005. Melalui jaringan yang kami rintis sejak awal Pilkada serentak berbagai kota tahun 2005, kami berhasil mensuplai "Tinta Pemilu/ Tinta Pilkada/ Tinta Pemilukada/ Tinta khusus penanda jari" untuk seluruh Indonesia.

CV.Kharisma Chemindo telah berpengalaman dalam hal pengadaan Tinta Pilkada di Hampir Seluruh daerah di Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 400 Kab/Kota dan lebih dari 25 provinsi, kami trlah memberikan layanan terbaik sehingga hingga tahun 2012 kami tetap menjadi pilihan utama dalam Pemilu/Pilkada.

Kami siap bekerjasama dengan seluruh pihak-pihak terkait dalam hal pengadaan Tinta Pilkada/ Tinta pemilukada/ tinta khusus Penda jari untuk seluruh wilayah di Indonesia.

Proses-Pengepakan-Tinta-1
 Proses-Pengepakan-Tinta-2

 

Proses pengepakan tinta pilkada dilakukan secara manual oleh team terlatih sehingga kami dapat menjamin kerapihan dan kebersihan dari tinta tersebut. Kami memiliki standar tinggi dalam kualitas dan pengepakan, sehingga team selalu melakukan pengecekan secara teliti sebelum proses pengiriman terhadap KPU dan KPUD seluruh Indonesia dilakukan. untuk pembuatan tinta itu sendiri dilakuakn dengan proses blanding melalui mesin blending standard Internasional yang mampu menjamin kualitas hasil tinta Pemilu/Pilkada tersebut.


Mesin dengan kemampuan  terbaik disiapkan demi menjamin kualitas Tinta yang digunakan saat Pemilu dan Pilkada.