Pages - Menu

Selasa, 01 Januari 2013

ISMBEA Award

Tropi ISMBEA (The Indonesian Small & Medium Business Entrepreneur) AWARD, Penghargaan bagi Pegiat dan Pendukung Kebangkitan Kewirausahaan Indonesia

Majalah Wirausaha dan Keuangan menyelenggarakan ISMBEA Award sebagai penghargaan bagi pegiat dan pendukung bangkitnya kewirausahaan di Indonesia. Sebuah penghargaan independen, bebas dari berbagai kepentingan bagi siapapun yang membangun dan memiliki kepedulian bagi perkembangan kerwirausahaan di Indonesia.

ISMBEA Award, adalah forum apreasiasi, dimana reputasi, kejuangan, serta kepedulian setiap insan memiliki pengaruh dan perubahan bagi gerak dan bergeloranya kewirausahaan di Indonesia. Seberapapun besar ukuran dan perannya.


Piagam Penghargaan dari ISMBEA 2010 untuk Slamet Riyadi (Pendiri Kharisma Chemindo) sebagai Inspirator bisnis dan kewirausahaan berbasis produk-produk kimia.

Mengapa harus ada apreasiasi?  Apresiasi ini bukan sebuah keharusan, ini hanyalah semacam permen manis, ditengah perjalanan panjang para pengusaha UKM dan para pegiat kewirausahaan yang terus berjuang membesarkan usahanya, dan menggelorakan kewirausahaan di Indonesia.
Para pewirausaha UKM dan pegiat kewirausahaan ini bukan saja berfikir tentang dirinya sendiri, tetapi ia telah menjadi bagian penting dari bergulirnya gerakan kewirausahaan di Indonesia.

Ballroom Candi Borobudur Sahid Jaya Hotel Jakarta dipenuhi oleh para hadirin dan tentunya para penerima ISMBEA 2010 diantaranya Slamet Riyadi, Direktur Utama Kharisma Chemindo terpilih menerima penghargaan sebagai Motivator Pengembang Kewirausahaan dan UKM di Indonesia dalam bidang Kimia Industri. Penghargaan diserahkan oleh Menteri UKM dan Koperasi RI.


Foto Penganugerahan ISMBEA 2010
(Indonesia Small & Medium Business Entrepreneur Award), 

Bagi sebagian orang bertemu Menteri sudah biasa, tetapi hadir dan dapat berdiskusi panjang lebar dengan menteri disebuah forum ISMBEA adalah penting untuk memahami langkah apa yang harus disiapkan di masa-masa mendatang.

Siapa saja mereka? Mereka adalah Slamet Riyadi, Hendy Setiono, Joseph Theodorus Wulianadi (Mr Joger),  Susi Pudjiastuti, Moch. Eddy Prayitno, Yanti Triwadiantini, Sahabat UKM Sampoerna Microfinance, H. Harun Arasid, H. Muh Hilmi, H.BM Roeslan, DR Ir Nining Soesilo MA, Bambang Subagio Hadiwidjojo,   H. A Pramono, Ir Asto Waluyo, MBA, Ir Bambang Isti Eddy, MM, Basri Adhi, Benny Muliawan, Dadik Wahyu, Denni Delyandri, Gatut Cahyadi, Hafiz Khairul Rijal, Irwan Santoso, Jade Wasito, Jefri Van Novis, Bina Sarana Informartika (BSI), Rangga Umara, DR T. Syahrul Reza SE, MM, Mohammad Rosihan, Samsul Arifin, Suhandi Wijaya, Rusdi Ahmad Baamir, Yanti Melianty Isa, dan Riyadh Ramadhan.

Peralihan